20.46 Rabu, 22 Desember 2010
film kartun
okey guys and gals! let me tell you about my favorite cartoon. dan sama seperti sebelumnya~ kartun yg saya sukai itu berasal dari jepang semua! yuhuuu~ #abaikan seperti yg kalian tau kartun itu adalah komik yg difilmkan.  kalo aku sih, ada beberapa yg suka komiknya (karena filmnya gaje), sama ada yg suka filmnya (karena filmnya seru). well, inilah film2 kesukaanku.
1. Naruto. hohoho, siapa sih yg gatau Naruto? Uzumaki Naruto, lelaki yg bodoh dan ceroboh ternyata didalam tubuhya disegel seekor makhluk bernama Kyuubi yg dulu pernah menyerang desa Konoha. Hokage keempat (ayah Naruto) yg menyegel makhluk tersebut. Naruto bercita-cita menjadi hokage (sebenernya dia bisa bgt jadi hokage karena ayahnya mantan hokage, tapi dia gatau kalo ayahnya itu hokage) dan dia ingin mengembalikan sahabatnya (Sasuke) yg dibawa oleh Orochimaru.
2. Shugo Chara. mungkin ini masih agak asing di telinga kalian. tapi kartun ini kartun terpopuler di CrunchyRoll. kartun ini menyeritakan tentang seorang gadis kelas 5 SD yg bernama Hinamori Amu. dia dikenal sebagai gadis yg keren dan dingin(sifatnya), tetapi, dalam hatinya dia ingin sekali menjadi gadis yg baik dan girly, namun dia berfikir jika dia berubah tidak akan ada seorangpun yg menerima karakternya. lahirlah 4 Shugo Chara (Ran, Miki, Suu, Dia) yg membantunya menemukan jati dirinya bersama Guardian (organisasi disekolah) dan diapun menjalaninya hidupnya dengan bahagia.
sebenernya aku juga suka one piece, doraemon, the law of ueki, eyeshield 21, dll. tapi yg aku tau persis dan ngefans berat ya cuma dua ini. that's all about my favorite cartoon. how about you? :)

Label: , , , , , , , ,


i welcome you to my digital world


bio tag link misc


i says: Hi! Hello!

NO SPAMMING, PLAGIAT, NO COPY-PASTE, NO CHILDISH ACT!
always tag.
if you see this, that mean you must follow me :)
this is a FREAK blog, stop read it if you're getting an headache and your eyes start opaque.
sorry for being rude ^^